Blogger templates

Selasa, 20 Desember 2011

Prospek dan Peluang Dunia Kerja Jurusan Teknik Informatika

Assalammu'alaikum wr.wb para pembaca
kali ini saya ingin berbagi mengenai hal yang tertera pada judul diatas
tulisan ini saya kutip dari
ugpedia maklum karena saya seorang mahasiswa  gunadarma jadi saya promosi sedikit sebuah situs web milik gunadarma
hehehe :-)
baiklah langsung  saja di baca apa sih prospek dan peluang kerja seorang lulusan teknik informatika 


Sarjana lulusan Teknik Informatika dapat berprofesi sebagai:
1. Programmer dalam sistem database, multimedia, grafik dan jaringan komputer baik berbasis client maupun web.
2. Spesialisasi database developer, pendukung perangkat lunak sistem, web developer komunikasi data dan jaringa komputer,
3. Analis Sistem Perangkat Lunak


hanya itu yang dapat saya berikan pada postingan kali ini semoga bermanfaat

Assalammu'alaikum wr.wb

0 komentar: