Blogger templates

Senin, 14 Januari 2013

Drrrttt...drrrttt...drrrttt... (part I)


            Gue bingung mau cerita apa dan mulai dari mana tapi gue akan tetap cerita
            Dan gue juga yakin pasti kalian juga bingung apa maksud dari judul cerita ini, maka nya baca ceritanya kalau ingin tau.......
            Suatu pagi ketika bangun tidur gue aktifkan tombol handphone gue, dengan menekan tombol “menu” +” *” (read: nokia 6280) gue melihat ada 1 buah pesan, dan gue  berharap yang sms adalah seorang cewek, begitu gue buka dengan hati berdebar-debar sampai muka gue keringetan, akhirnya gue buka sms itu dan ketika gue baca sms itu adalah sms dari operataor seluler yang gue gunakan, ah ternyata sms itu bukan dari seseorang yang gue harapkan. Hari itu sepi dengan tidak ada sms dari seorang pun ke nomor handphone gue, tapi tidak mengapa karena masih ada operator seluler yang mengisi inbox handphone gue, ya itu sedikit menyedihkan.
Keesokan pagi nya gue coba untuk menyapa terlebih dulu cewek yang gue suka lewat sms. Gue tau dengan yakin nya dia juga suka dengan gue. Gue sapa dengan obrolan ringan terlebih dahulu
Gue: “selamat pagi ****”
   #nama disamarkan
Dia: “pagi…”
Walaupun singkat, tapi ini 1 langkah yang baik karena dia membalas sms gue, gue lanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan ringan berikut nya
Gue: “lagi ngapain :-D”
Dia: “ga’ ngapa-ngapain cuma lagi beres-beres kamar saja”
Sekali lagi gue mendapatkan jawaban yang biasa saja, tidak seperti yang gue harapakan
Gue bingung mau sms apa lagi
Beberapa saat kemudian ketika gue berfikir obrolan apa yang baik buat gue dan dia, tiba-tiba ada sebuah sms masuk ke handphone gue
Drrrrrrrrtttttttttt…..drrrrrrrrrrttttttt…..drrrttttttttttt, handphone gue berbunyi ketika gue buka, dengan raut wajah gue yang ganteng ternyata sms itu dari dia :-D
Dia: “kalo kamu lagi ngapain ? “
Betapa senengnya gue, akhirnya dia nanya balik ke gue :-D
Gue: “kalo gue sih lagi nunggu sms dari kamu, hehehe “
Dengan sms ini gue yakin dia mulai senyum-senyum sendiri, dan perlu di ingat ini bukan gombal.
Drrrtttttt…….drrttttttt……drrrrrrtttttt handphone gue kembali berbunyi, ternyata firasat gue ga’ salah sms itu dari dia
Dia: “hehehe
Tuh benerkan dia pasti lagi senyum-senyum sendiri membaca sms gue tadi
Terus gue mulai obrolan kembali
Gue: “kamu sudah mandi belum ?”
            Dia: “belum, hehehe”
            Gue: “wah kamu belum mandi aja sudah wangi, bagaimana kalau sudah mandi ya
Gue yakin dia kembali senyum-senyum sendiri.
Kok balasan sms dari dia lama sekali ya, mungkin dia lagi berfikir dan mencoba menyusun kata-kata buat gue #optimis
Beberapa saat kemudian, handphone gue kembali berbunyi, dan ternyata itu sms dari dia
            Dia: “ah, kamu bisa aja, kalo kamu gimana udah mandi ? “
            Gue: “belum sih, hehehe ”
            Dia: “pantesan bau, hehehe ”
Ga’ apa-apa deh dia bilang gue begitu, tetapi hati gue selalu wangi buat dia, wkwkwk #Bukan Gombal
Malam harinya, gue kembali sms dengan dia
Lah, kok sudah malam aja ya #abaikan
Gue kembali mulai dengan pertanyaan biasa nya
            Gue: “lagi ngapaian kamu ? “
Lama gue menunggu balasan sms dari dia, detik pun berlalu menjadi menit, menit pun berlalu menjadi jam, balasan sms dari dia pun belum gue terima
Tiba-tiba handphone gue berbunyi, gue harap itu sms dari dia, setelah gue buka dan ternyata itu bukan dari dia, melainkan sms dari nomor yang ga’ gue kenal
            08xxxxxxxxxx : “tolong isiin mama pulsa, ke nomor baru mama ini, cepet ya ini penting,
                                       nanti uang nya mama ganti “
sms apa ini (sambil teriak dan mulut mengaga), jelas-jelas mama gue ada di sebelah gue lagi asyik nonton sinetron, gue bingung bagaimana caranya mama gue ganti nomor baru dan sms gue minta isiin pulsa sedang mama gue berada di samping gue dan lagi asyik nonton sinetron cinta fitri. Gue juga bingung kenapa sinetron cinta fitri ga’ selesai-selesai, itu mischa masih aja jahatin fitri, loh kenapa jadi ngomongin sinetron cinta fitri #abaikan, kembali ke laptop, eh kembali ke cerita
gue masih menunggu dan terus menunggu, tiba-tiba handphone gue berbunyi lagi , dan gue buka sms nya dengan hati penuh harap, dan ternyat sms itu dari dia
            Dia: “ ma’af ya aku telat balas sms nya, tadi aku lagi asyik nonton cinta fitri “
Gue bertanya dalam hati, kenapa mesti cinta fitri #abaikan
            Gue: “oh, iya ga’ apa-apa kok, mama gue juga lagi nonton cinta fitri nih, hehehe :-D
            Dia: “iya nih, ceritanya lagi seru, masa fitri di jahatin lagi sama mischa,
                     sekarang mischa nya yang di kerjain sama fitri dan farrel, seru deh :-D
            Gue: “iya nih, itu akibat nya kalo ngejahatin orang baik, hehehe :-D
Lah kenapa gue jadi ikut-ikutan demam cinta fitri #abaikan
            Gue: “oh, iya tadi pertanyaan gue belum dijawab, kamu lagi ngapain ? “
            Dia: “kan lagi nonton cinta fitri”
Oh iya, kenapa gue ga’ sadar
            Gue: “hehehe iya, cuma pengen mastiin aja “
#alesan :-D
Waktu pun terus berlalu, jam pun sudah menunjukkan pukul 22:00 saat nya untuk tidur, dan gue tidak lupa untuk ngucapin selamat tidur buat dia
            Gue: “Selamat malam, semoga mimpi indah, kalo bisa mimpiin aku ya hehehe :-D
#modus
            Dia: “hehehe, selamat malam juga, iya tapi kalo aku inget ya :-D


Sekian dulu cerita nya nantikan kelanjutan nya ya, tetap terus stay tuned dan pantengin blog gue ini, hehehe :-D
Dan kalian bisa follow gue di : @ariefbudiman_26

0 komentar: