Blogger templates

Kamis, 17 Januari 2013

Drrrttt...drrrttt...drrrttt... (part II)


Ini lanjutan dari cerita gue yang sebelum nya, bagi yang belum baca part 1 nya bisa klik link ini : Drrrttt...drrrttt...drrrttt...(part I)
………..
#dan gue berharap dia inget
Hari pun berganti, dan gue tidak sabar untuk mengucapkan selamat pagi kepada nya. Untuk melancarkan niat tersebut, ya seperti biasa, gue ambil sebuah handphone dari bawah bantal gue dan kemudian gue buka kunci tombol nya
Kemudian gue masuk ke menu message, gue tulis kata-kata romantis buat dia dan gue katakan selamat pagi, kemudian gue kirim sms nya, ternyata sms yang gue kirim tersebut pending
Berulang kali gue coba untuk mengirim sms tersebut, tapi ternyata pending juga, gue coba dan terus gue coba, karena gue ingat sebuah kata bijak bahwa seorang Albert Einstein melakukan 1000 kali percobaan 999 kali nya gagal dan percobaan ke-1000 baru berhasil. Mengingat kata bijak tersebut, gue masih mencoba dan terus mencoba mengirim sms tersebut tapi apa daya ternyata pulsa handphone gue tidak mencukupi untuk melakukan pengiriman sms ini. Ternyata kata bijak tersebut tidak ampuh untuk mengirim sms kalau lagi tidak ada pulsa. Hehehehehhe :-D
Gue berfikir gimana cara nya kalau pulsa habis begini #gue bingung
Mau beli pulsa ke counter pulsa tapi mana ada yang buka pagi begini. #gue masih bingung
1 jam kemudian ……….. #masih tetap bingung
Beberapa saat kemudian lampu diatas kepala gue menyala, itu tanda nya gue telah mendapatkan ide…, ya ide gue yaitu mending gue sarapan aja dulu, wkwkwk #laper
Selesai sarapan , terus gue mencoba dengan mencari counter pulsa disekitar rumah gue, eh ternyata kalau kita mau berusaha pasti ada hasil nya, gue menemukan counter pulsa yang baru buka. Tau kan maksud gue ke counter pulsa ngapain, ya… kalian benar, gue mau beli pulsa, kemudian terjadilah percakapan antara gue dengan mbak counter tersebut :
                Mbak counter : “Mau beli apa mas ? “
Sejenak gue terdiam, gue berfikir dan berkata dalam hati, emang nya selain pulsa, counter ini jual apa lagi #tiba-tiba gue bingung lagi
*kalian jangan bertanya kenapa gue suka bingung karena gue sendiri tidak tau kenapa dalam cerita ini gue suka bingung
#jika kalian bingung abaikan saja
                Gue : “Mau beli pulsa mbak ?”
                Mbak counter : “Pulsa apa ?”
*dalam hati gue ingin menjawab : pulsa untuk hati ada mbak, soal nya saya ingin mentransfer cinta saya ke mbak, wkwkwk #abaikan
                Gue : “Pulsa kartu ** ada mbak ?”
*provider di samarkan
                Mbak counter : “ada mas, mau pulsa yang berapa? “
                Gue: “yang 10000 aja mbak”
                Mbak counter : “tulis nomor nya disini ya mas (sambil memberikan sebuah buku dan pulpen)”
                Gue : “(menulis menggunakan pulpen di buku itu) 08** **** ****”
                Mbak counter: “sudah mas, pulsanya sudah terkirim”
                Gue : “(sambil memberikan uang 11000) terimakasih ya mbak ?”
                Mbak counter : “sama-sama”

                Gue: “oh iya mbak, tadi mbak kan sudah minta nomor saya, sekarang boleh ga’ saya minta
                            nomor handphone mbak ? “wkwkwkw #modus
*pertanyaan terakhir abaikan saja

Akhir nya gue mendapatkan pulsa untuk sms dia…
Sampai dirumah, gue duduk di sofa sambil menikmati secangkir teh, dan gue kembali mencoba mengirim sms yang tadi nya pending….. dan kalian tau bahwa sms itu sudah terkirim
Lama menunggu balasan sms dari dia, gue berfikir apa jangan-jangan dia sama kaya gue (baca: sama-sama lagi ga’ punya pulsa) #tiba-tiba gue ga’ bingung
Gue ambil tindakan untuk mencoba menelpon dia, kemudian dia mengangkat telepon nya dan berbicara dengan suara lembut nya :
                Dia : “Hallo…”
                Gue: “Hallo…, sms aku kok ga’ di balas ?”
                Dia : “Maaf ya, aku baru bangun tidur”
*tebakan gue salah
                Gue :”oh iya, ga’ apa-apa”
                Dia : “ada apa ? (dia bertanya ke gue dengan lembut nya)”
                Gue : “Cuma mau bilang good morning, hehehe”
                Dia : “oh iya, good morning juga, (jawab nya dengan lembut)”
*hati gue berasa meleleh atau bahasa keren nya melting, karena baru kali ini gue nelepon seorang cewek selain keluarga gue
                Gue : “yaudah kamu mandi dulu deh, terus sarapan, entar aku sms lagi ya ?”
*kenapa gue jadi nyuruh-nyuruh dia, emang nya gue siapa nya dia #abaikan
                Dia : “hehehe, iya deh, terimakasih ya ucapannya :-D”
                Gue : “iya, sama-sama”

Gue mau sms ke dia apa ya nanti, gue belum punya ide untuk cerita apa ke dia nanti……

Bersambung…….

Jika ingin tau apa ide yang gue dapat nanti, tetap stay tuned dan pantengin terus blog gue ini…
Hehehe…..
Kalian bisa follow twitter gue di : @ariefbudiman_26

0 komentar: