Blogger templates

Selasa, 22 Januari 2013

Drrrttt...drrrttt...drrrttt... (part III)


Jika kalian belum membaca bagian I dan bagian II nya bisa klik link ini untuk membaca nya : part I
dan part II

Sejenak gue galau, gue tidak menemukan ide apapun untuk memulai kembali pembicaraan dengan dia. Jam dinding ditangan ku terus berputar (loh, kok jam dinding ditangan #abaikan), hari berlalu begitu saja tanpa ada sms yang masuk ke handphone gue. Malam pun tiba, tepat pukul 22:00 wib gue berencana kalau gue akan ucapin selamat malam ke dia lewat sms.

>>> Pukul 21:59

Tiba-tiba ada sms masuk ke handphone gue, setelah gue buka, ternyata itu dia. Begini sms nya
                Dia : “selamat malam arief, semoga mimpi indah”
Gue terdiam sejenak, saat itu juga terlintas diotak gue bahwa dia mulai menunjukkan sikap bahwa dia tertarik terhadap gue.
Gue melompat kegirangan, tapi ingat ini bukan lagu nya ratu sejagad semalam, karena gue ga’ terjatuh dan ini memang bukan mimpi. Biar sedikit keren gue balas sms dia pake bahasa inggris.

                Gue : “good night, have a nice dream ****”
#nama kembali disamarkan

>>> keesokan paginya

Gue kaget dan terbangun karena handphone yang gue letakkan di bawah bantal gue berdering (kalian pasti menyangka kalau itu sms kan ? ), tapi… ternyata dugaan kalian tidak meleset. Benar bahwa sebuah sms telah masuk ke inbox handphone saya (biar sedikit formal).
Kemudian gue buka dan gue baca (yaiyalah dibaca, emang nya mau diapain lagi, apa bisa dimakan). Ternyata itu dari dia si pujaan hati gue. Dia bilang ohayu ke gue sambil tersenyum. Gue tau kalau dia lagi tersenyum karena dia sms begini :
                Dia : “ohayu J
Disini gue bingung, you know lah…
Gue merasa kalo orang tua gue ga’ mengganti nama gue menjadi ohayu, dan sampai detik ini nama gue tetap “arief budiman”.
Kebingungan gue makin parah, gue mengira-ngira kalau dia salah sms (mungkin dia punya teman yang namanya “ohayu”.
Tapi gue pantang menyerah gue cari tau apa itu “ohayu”, seketika itu langsung gue menuju ke browser opera mini di hanphone gue. Gue search “apa itu ohayu”… beberapa saat kemudian setelah gue browsing, akhir nya gue menemukan siapa itu ohayu sebenernya tapi mungkin lebih tepat nya apa itu ohayu sebenarnya. Dan ternyata ohayu adalah ucapan selamat pagi dalam bahasa jepang.
#betapa kurang nya wawasan gue
Gue yakin ini akibat dari sms gue tadi malam yang sok keren pake bahasa inggris. Ya… tapi tetap ini bukan salah gue.

>>> tetap dengan gaya cool

                Gue : “guten morgen ****”
Dari sms ini timbul percakapan yang menarik antara gue dan dia. Gue berharap percakapan ini adalah awal yang indah untuk gue dan dia (ngomong dengan gaya puitis).
Kalian pasti bosen dengan cerita gue ini, ya… gue yakin itu. Tapi harap bersabar karena cerita nya sedikit lagi selesai.
Oke, gue yakin hati gue bahwa gue dan dia saling suka, tinggal cari tanggal, waktu dan tempat yang tepat untuk menyatakan perasaan gue ke dia.
Suatu hari gue ngajak dia nonton kebioskop #ini bagian dari rencana gue untuk menyatakan cinta. Gue beli tiket film horror maksud gue agar dia bisa meluk gue ketika dia takut dan menutup kan wajah nya ke bahu gue. Apa yang terjadi, ternyata gue salah. Rencana gue itu gagal, karena dia ga’ takut sama sekali dengan film itu, tapi gue yang hampir ngompol karena film itu. Betapa cemen nya gue.
Rencana pertama gue gatot alias gagal total. Masuk ke rencana gue selanjutnya. Suatu sore gue janjian untuk ketemuan dengan dia di suatu taman deket rumah dia. Gue membawa boneka untuk dia.
Jika ada yang bilang romantis… ya #gue memang romantis
Gue samapi ditaman lebih dulu dari dia. Sekian lama gue menunggu akhirnya dia datang juga. Tapi ada satu hal didalam otak gue, gue merasa rencana ini akan gagal kembali. Kenapa ?... kalian pasti bertanya seperti itu. Dia datang bersama adik perempuan nya yang juga cantik seperti dia. #tenang gue ga’ naksir sama anak-anak
Gue bingung gimana gue mau nembak dia kalo begini, akhirnya boneka yang tadi gue bawa gue kasih ke adik nya… ya hitung-hitung cari perhatian kakak nya… hehehe (sambil tersenyum tampan).
Ini rencana terakhir gue mau tidak mau gue harus secepat nya menyatakan perasaan gue ke dia, sebelum dia di ambil oleh orang lain.
>>>suatu malam
Gue datang kerumah nya dan mengajak nya  ke sebuah tempat makan yang enak untuk makan malam bersama dia. #gue bingung dengan kalimat gue ini, kalo ketempat makan ya pasti mau makan.
Selesai makan gue anter dia pulang kerumah nya, di depan rumah  nya gue utarakan seluruh perasaan gue ke dia…
Kalian pasti taulah bagaimana cowok nembak cewek… ya saat itu juga gue katakana “KAMU MAU GA’ JADI PACAR AKU”, dia kaget dengan penembakan gue tersebut. Lama gue menunggu jawaban dari dia, satu detik pun terasa seperti satu jam. Akhirnya gue mendapat jawaban dari dia, dan dia pun membalas sms gue, eh… maksudnya cinta gue. Dia mengatakan “YA, I WILL BE YOUR GIRLFRIEND”. Entah gue yang kurang romantis pake bahasa Indonesia atau dia yang sok inggris #abaikan saja, tapi tetep gue cinta INDONESIA #abaiakan bila perlu. Ya, begini lah gue, apa adanya bukan ada apanya #aduh apaan lagi sih gue #abaikan, bila perlu hubungi dokter.
Inilah akhir dari cerita ini, nantikan cerita gue selanjutnya. Keep pantengin blog gue ini.

Bagi yang pengen tau twitter gue, bisa follow gue di : @ariefbudiman_26

0 komentar: